Sisi Lain Prodi KPI IPMAFA Pati yang Belum Diketahui Banyak Orang

 


Program Studi KPI bukan hanya fokus di bidang Broadcasting saja, tapi kita diharuskan untuk bisa berkomunikasi dengan baik. KPI bukan hanya fokus untuk menjadi teknisi crew, tapi kita bisa siap untuk melukakan penyampaian informasi di depan kamera, dan di suatu waktu kita juga bisa menjadi tim produksi yang bekerja di belakang kamera. Selain itu ada beberapa hal lain yang menjadi keunggulan Prodi KPI, diantaranya:

a.   Pusat Kajian Prodi KPI yang meliputi Tabligh atau menyampaikan ajaran-ajaran Islam dan dakwah.

b.    Menulis baik berupa script, berita maupun lainnya.

c. Broadcasting. Penyiaran pendistribuan muatan audio atau video kepada pemirsa atau khalayak ramai melalui berbagai media massa, baik online atau cetak. Skill Broadcasting bisa dengan menggarap sektor Industry Modern, Periklanan, sektor Pendidikan, sektor kebudayaan, sektor ekonomi, dan sektor keagamaan.

Selain itu praktikum di Prodi KPI sangat menarik, seperti: pembuatan film pendek, pembuatan mini Talk Show, dan desain Grafis.

Perkuliahannya juga tidak hanya dilakukan di dalam kelas, tapi juga praktik di luar kelas. Oleh karena itu KPI Ipmafa lebih menekankan pada kuliah lapangan, dimana mahasiswa bisa terjun secara langsung kepada masayarakat umum.


Simak selengkapnya 


Post a comment

0 Comments